My Melody Is Cute

Jumat, 09 April 2010

Benci (Beneran Cinta)

"....Aaaaaaaaardy!! dasar Lo!!!!!!!!!!!!!!!! Gua Benci sama Lo "
Teriakan Ara malah bikin ketawa si Ardy makin menjadi-jadi. Yaps! Baru aja Ara dijailin sama cowok ganteng itu. Ceritanya gini, Ardy ngasih satu dus donnuts sama Ara. Ara awalnya nggak mau terima, karena Ara takut dijailin sama Ardy. Tapi ardy meyakinkan Ara, Kalo donnuts itu nggak ada apa-apanya. So, Ara menerima pemberian Ardy sambil tersenyum gembira.Oow!! Ara langsung shock pada waktu membuka dus donnuts itu. Di dalamnya ada donnuts plus tikus putih yang paling dibenci Ara. Ih.. Jijik yaa...???
Spontan saja, si Imut Ara langsung menjerit sekeras-kerasnya sampai membuat semua siswa yang ada di koridor kaget. Dilemparnya dus donnuts itu ke lantai. Lalu, dia berlari mengejar si Ardy."Hooooooooooii! dasar gila Lo!! Nggak punya otak banget sih?" Teriak Ara. "Hahahaha!! Emang enak gue kerjain?! Makan tuh donnuts nya!" Seru Ardy. Dengan muka dongkol, Ara membalikkan badannya."Huh! Gue sumpahin motor Lo mogok di tengah Jalan!" Gerutunya. Haha. Emang dasar anak zaman sekarang! Jailnya keterlaluan. Aneh-aneh semua! Wah-wah...Nah, pulang sekolah, Ara, Nita sama Vanya memutuskan buat main ke Rumahnya Ara. Eh, pas di Jalan, mereka bertiga melihat Ardy berdiri dengan muka kebingungan disamping motornya. "Mogok ya Mas???" Tanya Ara."Apa urusan Lo!" Kata Ardy cuek."Yee... Orang cuma nanya!" Jawab Ara. Ardy cemberut."... Makannya, jadi manusia jangan suka jailin sesama. Ntar kena batunya. Iya nggak?" Kata Nita. Dua temannya mengiyakan."Yuk, kita cabut! biarin aja dia sendirian!" Ajak Vanya.".. Eeh,tunggu dulu!!" Cegah ardy."Ada apa lagi si ah?? Udah, hayo kita cabut aja." Mereka bertiga pergi ninggalin Ardy yang merengut sendirian. Sebenernya, Ara merasa kasihan juga sama Ardy. Tapi..." Ra, Lo kenapa diem mulu sih dari tadi?" Tanya Vanya."Iya, Ra. Kenapa?"Ara menghela napas. "Gue Kasihan sama Ardy. Mendingan kita bantuin dia yuk?""Aduh Ara!!!, ngapain dibantuin? Dia kan Jahat sama Lo! Udah ah!" Nita menarik tangan Ara yang masih kepikiran dengan Ardy. Ya, Ara pasrah aja! Dia sebenarnya pengen balik lagi ke sana. Tapi, dia malah ingat semua kesalahan Ardy sama Dia yang membuat dia membatalkan niatnya. Wong dia pikir, Ardy Juga udah jahat sama Dia! Besoknya di sekolah, Ada Ujian matematika yang dilaksanakan mendadak. Ara dan dua sahabatnya langsung bingung. Tadi malam, mereka nggak ngapalin karena nggak tau hari ini ada Ujian. Begitu Juga semua teman-teman sekelasnya. Eh! kecuali Ardy. Dia keliatan tenang dan siap. Yaps, sebenernya Ardy itu smart terus selalu dapet ranking pertama di kelas. Tapi sayang, dia nakal. Lebih tepatnya sih, Jail! Ardy nyamperin Ara yang lagi khawatir, takut Ujian nilainya jeblok. Ardy lalu membisikkan sesuatu sama Ara. "
..Ra, tenang. Nanti Gue kasih tau!" Ujar Ardy. "
Ah! Ngga usah!"
".. Ara, Lo mau nilai lo jelek??"
Ara kesal.
"Lo itu maunya apa sih? udah! balik sana ke bangku lo!"
"Yakin, Nih, nggak mau??"
"Kagaaaaaaaaaaaaaak!"
"Ya Udah!"Ardy berbalik dan hendak ninggalin Ara. Tapi, tiba-tiba, Ara berubah pikiran.
"Eh, Ar! Tunggu!"
"Lho, katanya nggak mau??" Tanya Ardy. Ara tersenyum.
"Iya deh. Gue mau. Tapi awas, harus bener semua ya?"
"Sipp Bos!!"Hehehe, akhirnya, Ulangan pun dimulai. Bu Nia yang galak langsung membagikan soal dan Lembar Jawaban Kerja.Dug! Rasanya ingin pingsan pada waktu membaca soalnya. "W aah!Pusing semuua!!" Batin Ara. Dia lalu melirik ke Arah Ardy yang begitu tenang. Dan, kerjasama 'Antarmusuh' (Kayaknya saat ini jadi sahabat dulu ya?) itu pun dimulai. Ara terus meminta jawabannya dari Ardy. Nggak peduli jawabannya mau salah atau bener, yang penting selesai! Oalah, dasaaar!!
Eh! tunggu! Awalnya sih, kerjasamanya mulus, tapi tiba-tiba saja ketahuan pas Ardy melemparkan Kertas berisi Jawaban soal Essay ke Ara. Bu Nia marah besar!!!!!"
"Keluar Kalian berdua!! berdiri di tiang bendera sambil hormat! Jangan masuk sampai bel pulang!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
"... Tapi Bu..." Bu Nia menyuruh mereka keluar sekali lagi.Anak-anak lain cuma diam karena takut nyusulin Ara dan Ardy. "Keluar Kalian!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"Yah, Akhirnya, Ara dan Ardy keluar dan berdiri di tiang bendera."Ini gara-gara lo sih!" Kata Ara menyalahkan.
"Loh, koq Gue?? Kan tadi Lo yang minta Jawaban Essaynya?" "Iya Tapi, Lo nggak ati-ati..." Ara nggak mau kalah. Ardy cuma diam. Ara ngelanjutin Omongannya.".. Eh,Ar. Kenapa Lo bantuin Gue?? Padahal..." Belum selesai ngomong, Ardy buru-buru memotong." Gue benci sama Lo!"Ara Kaget.
"Hah? Ya terus ngapain Lo bantuin Gue??"Ardy diam. "Hey??? Ardy!!!!" Ardy masih tetap diam. "ARDY PRADANA!!!!!! LO DENGER GUE NGGAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" Teriak Ara.Ardy nggak merespon sedikitpun. Cowok itu malah pergi."..
"Heh cumi! mau kemana Lo??? Heyy!!! Ardy!!!!!!!!!!!!!!!!! Jangan Pergii!!!!!!!!!!! Oiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!" Ara nggak ngerti apa maksud si Ardy.
Benci??? Kalo benci ngapain dia bantuin guee? Ah Bodo!"
Hmm.. sejak itu, si Ara jadi kepikiran mulu sama si Ardy. Dia pengen nanyain apa maksudnya semua itu. Tapi.... terlambat. selama seminggu terakhir, Ardy nggak masuk sekolah. Dan menurut sahabat deketnya si Enggar, Ardy pindah Ke Jogjakarta. Entah kenapa, Koq Ara tiba-tiba jadi sedih. Sampai-sampai bikin heran dua sahabatnya.
".. Lo suka ya, sama Ardy??" Tanya Nita
."Ih, enak aja! sembarangan!!" Kata Ara menyangkal.
" ... Alah, Non! Kalo suka ya suka Aja! nggak usah Bohong!" Kata Vanya menambahkan.
"Ah! rese Lo berdua!"Ara pergi ninggalin Vanya dan Nita. Ya. selama Ardy nggak Ada, rasanya dunia mau hancur. Ara jadi nggak semangat berangkat ke sekolah dua minggu setelah kepindahan Ardy. Ara bener-bener sedih. Sampai Akhirnya......
"Ardy!!!!!!!!!!!!!!! Kenapa lo pergi ninggalin Gue??? Kenapa Ar??? Gue Kangen sama Lo!! sama Jailnya Lo!!! Gue .. kangen Ar!!!!!!!!!!!!!! Gue sayang ama Lo!!!!!!!!!!!!! Aaardy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
Tiba-tiba....
".... Lo kangen Gue? Lo sayang ama Gue???"Ara terkejut. "Ardy Lo balik lagi????!!!"
"Iya. disana nggak ada yang bisa gue jailin. Eh, Tapi Gue nggak Kangen ama Lo Koq! Ihh.."Ara cemberut.
"Gue Juga nggak sayang ama Lo.." Lanjut Ardy. Ara tambah cemberut. Bibirnya makin manyun. ".. Ara, Gue benci sama Lo!!!" "Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!" Ara jadi nangis."Jahat Lo Ardy!!!!" Ardy mendekati Ara."Lho, Koq Lo nangis sih?Maksud gue, Gue beneran cinta ama Lo!!"Ara berenti nangis. "Apa?" "Gue benci sama Lo itu artinya, Gue beneran cinta sama Lo!" Kata Ardy sambil senyum. "Beneran?" Kata ara dengan suara serak.Ardy mengangguk."Ngga Bohong??""Ngga."Ara nggak percaya. Tapi akhirnya, dia menccoba buat pecaya sama Ardy.".. Ra, Gue mau minta maaf ya, soal semua kesalahan Gue sama Lo selama Ini. Gue Jail ama Lo tuh karena..."Ara dengan cepat memotong,"Karena Lo benci ama Gue kan??"Ardy tersenyum."Serius,Ra. Gue minta Maaf. Gue sayang ama Lo. Lo mau gak, jadi cewek gue??"Deg!!"... Nggak ah!""Lho? kenapa?""Gue benci ama Lo! Gue nggak mau jadi cewek Lo!"Ardy kecewa, dan mau ninggalin Ara.
"Gue nggak mau jadi cewek Lo! Gue maunya Jadi pacar Lo, karena Gue Benci sama Lo! Gue beneran cinta sama Lo!!!!!!!!!!!!!!!!!!"Ardy berbalik, dan senyum.
"Gue Juga benciiiiiiiiiiii sama Looooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" Teriaknya. Wah-wah.. beneran Cinta tuh Kayaknya!***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman